Hal – Hal yang Bikin Pacaran Sekampus itu Nggak Enak

Ya namanya juga lagi jatuh cinta ya, pasti pengennya deket – deketan terus sama si pacar, ketemu terus, bareng – bareng terus. Emang enak sih kalau sering deketan sama pacar, tapi harus inget, ada juga loh nggak enaknya, apalagi kalau sekampus atau satu sekolahan.

Mau tau nggak enaknya apa? Nih kita jabarin semuanya buat kamu.

  1. Kalau jalan sendirian pasti ditanyain

Pertanyaan yang paling standar yang bakal kamu terima dari orang – orang adalah, “Tumben sendirian?”. Kamu yang biasanya kemana – mana berduaan, tiba – tiba saat itu kamu jalan sendirian kaya orang yang nggak punya arah, pasti bakalan ditanya pertanyaan tadi, karena orang anggapnya orang yang pacaran sekampus itu ya udah sepaket. Risih sih emang, padahal kan nggak semua hal pribadi kamu bersangkut dengan si pacar ya, tapi mau gimana lagi.

  1. Malu kalau nilai jelek

Punya nilai yang jelek pasti malu lah diliatin ke siapapun juga, terutama ke sang pacar, Pengennya tuh selalu terlihat sempurna dan selalu baik aja gitu. mending kalau misal jurusannya beda, masih bisa alesan kenapa nilainya jadi jeblok begitu. Lah ini, udah sejurusan, sekelas pula, nanti keliatan sama si pacar kalau kamu tuh nggak serius belajar dan males gitu. Malu kan!

  1. Dibandingin kalau lulus belakangan

Yang pasti sih semua mahasiswa pengen banget lulus tepat waktu dan nggak ditunda – tunda. Tapi mau gimana lagi, namanya juga skripsi dan beda judul, pasti masalahnya beda – beda ya. Yang bikin harga diri turun itu adalah saat si pacar lulus duluan, otomatis kamu bakal ditanyain kapan nyusul lulus, apalagi kalau sampe dibanding – bandingin.

  1. Nggak bisa maen sama lawan jenis dengan santai

Namanya juga sekampus, yang pasti temennya dia itu temen kamu juga. Jadi intinya susah deh kalau mau deket sama lawan jenis, walaupun ya deketnya cuma deket biasa aja sebatas ngobrol atau nongkrong bareng. Tapi kalau misalkan pacar kamu baik ya ga masalah santai aja, tapi yang jadi masalah adalah, pasti kamu bakalan digosipin sama orang – orang, secara banyak banget kan orang – orang lemes, kalau pacar kamu cemburuan semua bisa jadi suram dan akhirnya jadi ribut besar. Ribet lah pokoknya demikian ulasan tentang Hal – Hal yang Bikin Pacaran Sekampus itu Nggak Enak ala Trinswrace.